Rabu, 14 Mei 2008

Download Aplikasi HP

Hai para pecinta teknologi, kali ini saya ingin berbagi sesuatu yang berkaitan dengan dunia komunikasi khususnya yang bernama handphone. Di zaman sekarang ini siapa sih yang tak kenal dengan yang namanya handphone atau yang biasanya disebut HP, ya gak sih? Apalagi sekarang alat ini sudah menjadi barang kebutuhan sehari-hari bagi mereka yang berada di dunia bisnis maupun kalangan muda-mudi, sepertinya alat ini sudah seperti makanan yang harus disentuh setiap hari. Namun sudah banyak jenis HP ini yang memiliki teknologi tinggi yang tentunya memiliki fitur-fitur yang beragam dan tampilan yang menarik. Sebut saja tipe Nokia N70 yang keren abis itu (maklumlah, punya penulis tipe N70, he he…), HP ini berjenis symbian handphone dan punya kemampuan kamera, radio, mp3 player, dll, termasuk kemampuan mengubah tema atau tampilan pada layar HP itu sendiri. Sayangnya banyak diantara kita yang tidak tahu dari mana mengambil tema tersebut selain dari membeli CD software untuk HP yang diperjual belikan di toko-toko CD.

Sebenarnya banyak cara kita bisa mendapatkan tema-tema tersebut, salah satunya adalah dari jalur internet yang memang banyak menyediakan situs gratis untuk men-download tema, games, ringtone, dll. Jika kamu berminat, kunjungi saja situs http://www.zedge.com , untuk dapat men-download berbagai aplikasi yang disediakan kita harus menjadi member pada situs tersebut (wah gimana caranya nih???), gampang kok, yang harus kamu lakukan hanya browsing pada situs tersebut kemudian klik “Sign Up”, disitu kamu harus mengisi formulir pendaftarannya saja (untuk sign up disini, kamu sudah harus punya alamat e-mail yaa) dan setelah selesai kamu pun bisa langsung men-download berbagai fitur-fitur yang disediakan situs tersebut dan install ke HP kamu. (ya ampiun, ternyata mudah banget ya) ya iya lah, masak ya iya donk…… met nyoba ya.

1 komentar:

Louis mengatakan...

I really like your post, thanks for share!
If you want to download free ringtone for mobile, please visit here to download, it's 100% free: http://bestringtones.mobi/dance-ringtones/,
http://bestringtones.mobi/games-ringtones/,