A. Latar Belakang Masalah
B. Identifikasi Masalah
C. Batasan Masalah
Pada penelitian ini, peneliti akan mengkaji tentang brand equity dari suatu perusahaan namun hanya sebatas kajian tentang brand satisfaction dan brand loyalty saja, sedangkan responden penelitian akan diambil dari konsumen produk saja.
D. Rumusan Masalah
· Bagaimana tingkat brand satisfaction konsumen terhadap produk x?
· Bagaimana tingkat brand loyalty konsumen terhadap produk x?
· Bagaimana tingkat brand equity konsumen terhadap produk x?
· Bagaimana hubungan brand satisfaction dengan brand equity konsumen terhadap produk x?
· Bagaimana hubungan brand loyalty dengan brand equity konsumen terhadap produk x?
· Bagaimana hubungan brand satisfaction dan brand loyalty dengan brand equity konsumen terhadap produk x?
E. Tujuan Penelitian
· Mengkaji tingkat brand satisfaction konsumen terhadap produk x?
· Mengkaji tingkat brand loyalty konsumen terhadap produk x?
· Mengkaji tingkat brand equity konsumen terhadap produk x?
· Mengkaji hubungan brand satisfaction dengan brand equity konsumen terhadap produk x?
· Mengkaji hubungan brand loyalty dengan brand equity konsumen terhadap produk x?
· Mengkaji hubungan brand satisfaction dan brand loyalty dengan brand equity konsumen terhadap produk x?
F. Manfaat Penelitian
Diharakan hasil dari penelitian ini dapat digunakan sebagai referensi bagi para peneliti yang mungkin akan mengambil tema yang sama, dan juga diharapkan dapat memperluas wawasan bagi penulis dan para pembaca. Kepada perusahaan diharapkan penelitian ini dapat menjadi acuan dan masukan agar dapat menciptakan produk baru yang dapat memuaskan konsumen dan meningkatkan laba perusahaan.
Bab II. Landasan Teori
A. Kajian Teori
B. Kerangka Konseptual
C. Hipotesis
Bab III. Metode Penelitian
A. Definisi Operasional
· Brand Equity
· Brand Satisfaction
· Brand Loyalty
B. Tempat dan Waktu Penelitian
C. Populasi dan Sampel
D. Teknik Pengumpulan Data
E. Teknik Analisis Data
Daftar Pustaka
Tidak ada komentar:
Posting Komentar